Kunjungan Jenguk Pak Supita , Cepet Sehat Ya

Orang mengalami sakit sebagai salah satu ciri bahwa manusia makhluk lemah, tidak ada daya dan upaya, semuanya atas kekuasaan dan kehendak Allah SWT. Hal ini merupakan agenda & salah satu bentuk solidaritas juga soliditas sesama anggota, dalam kesempatan Pengurus PUK SPKEP SPSI meluangkan waktunya untuk menjenguk salah satu Motivator SPSI Periode 2015 - 2018 yaitu Bpk. Supita.
Dalam kesempatan ini pula Pengurus PUK SPKEP SPSI PT.SUMI ASIH GROUP memberi sedikit bantuan kepada keluarga Bpk Supita juga menyempatkan diri untuk memberikan semangat kepada beliau. Dengan ini Pengurus menunjukkan rasa peduli kepada seluruh anggota, agar hubungan Pengurus PUK SPKEP SPSI  dengan seluruh anggota harmonis demi memajukan PUK SPKEP SPSI PT.SUMI ASIH itu sendiri.
Sementara itu, bagi kaum Muslimin lainnya berkewajiban menjenguk si sakit tersebut. Dengan dijenguk, orang yang sakit akan merasa terhibur dan merasa masih ada orang yang memperhatikannya. Masih merasa bagian dari orang-orang di sekelilingnya. Selain itu, dengan menjenguk orang sakit merupakan salah satu wujud turut merasakan penderitaan si sakit.

Semoga tulisan ini menyemangati kita untuk menghidupkan akhlak mulia ini (menjenguk orang sakit) yang banyak diremehkan orang. Berusaha ikhlas dan berharap pahala dari Allah serta apa yang dijanjikan-Nya melalui lisan Nabi-Nya. Karena ikhlash adalah syarat diterimanya amal kebaikan seseorang dan menjadi penyempurna dari apa yang dilakukan. Semoga Allah meringankan langkah kita dalam menghidupkan sunnah Nabi-Nya dan  merahmati kita dalam menggapai ridha dan surga-Nya. Wallahu T'ala a'lam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini