Kegiatan MUSNIK 8 PUK SP KEP SPSI PT SUMI ASIH GROUP
Apakah itu musnik? Mungkin bagi yang sudah malang melintang di organisasi kepengurusan serikat pekerja mungkin tidak asing lagi apa yang di maksud dengan Musnik.Akan tetapi bagi mereka yang belum pernah masuk di kepengurusan serikat pekerja akan terasa awam dan tidak mengetahui apa yang di maksud dengan musnik.Pembahasan artikel tentang musnik lebih kami tujukan kepada mereka yang belum mengetahui yang kelak menjadi panduan buat mereka yang terpilih menjadi perwakilan bakal calon pengurus. MUSNIK singkatan dari Musyawarah Unit kerja.Musnik akan di laksanakan jika Pengurus serikat pekerja yang lama telah selesai masa jabatannya.Musnik dilakukan 3 tahun sekali dengan tujuan utama untuk memilih pengurus baru setelah pengurus lama telah berakhir masa jabatannya. Setelah anda mengetahui sekilas tentang Musnik .Selanjutnya agenda apa saja yang ada dalam musnik? Sebelum acara musnik di mulai.biasanya dilakukan registrasi pendaftaran bagi peserta musnik di tempat musnik akan di lakukan. Secara garis besar agenda musnik sebagai berikut: 1.Sambutan sambutan. 2. Materi( Pembekalan) a.materi 1 pembahasan tentang serikat pekerja. b.materi 2 Leader ship 3.Acara pokok.(sidang paripurna.) a. Pemilihan ketua sidang dan sekertaris. b. Pengesahan jadwal sidang. C. Pengesahan tata tertib sidang. d. Pembagian komisi dan kerja komisi.kerja komisi diarahkan untuk membuat agenda kerja tahunan.yang akan dilakukan oleh pengurus baru. e. Laporan pertanggung jawaban( Lpj ). F. Pemilihan ketua umum. g. Pengesahan ketua umum dan pengurus baru. h. Penutup. Catatan: karena mengingat waktu biasanya sidang paripurna di lakukan 2 kali sidang paripurna.sidang paripurna ke dua di laksanakan esok harinya.Waktu musnik dilakukan 2 sampai 3 hari mengingat jadwal yang padat.demikian pembahasan tentang musnik yang kami rangkum secara garis besarnya saja.mudah mudahan bisa menjadi panduan bagi pemula.atas segala kekurangan materi artikel ini kami mohon maaf.
Adapun kegiatan yang telah di lakukan PUK KAMI SBB




Komentar

  1. PT TWIN Logistics perusahaan Ppjk ingin mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Keterangan tambahan :
    1. Nomor Induk Berusaha ( NIB ) : 1257002601078
    2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    3. SPI-PI Besi Baja,
    4. SPI-PI Produk Kehutanan,
    5. SPI-PI Barang Bekas,
    6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
    7. Produk-produk Lartas SNI
    8. LS ( Laporan Surveyor )
    9. LS Alas kaki
    10. LS Garment
    11. LS Textile
    12. LS Electronik

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan baik dan lancar.
    Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Bpk/ Ibu dapat menghubungi Customer Support PT TWIN Logistics melalui Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id , www.twin.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunjungan Jenguk Pak Supita , Cepet Sehat Ya